Golkar Sulut Bagi Seribu Paket Holtikultura ke Warga Minsel

Partai Golkar Sulut saat Membagikan Holtikultura kepada Warga

MINSEL - Ditengah Pandemi Covid 19 yang sementara melanda bangsa Indonesia Khususnya provinsi Sulawesi Utara dan didalamnya kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang mengancam akan Kesehatan bahkan ekonomi masyarakat, maka Partai Golkar yang pertama menyalurkan bantuan holtikultura bagi warga masyarakat yang ada dikabupaten Minsel.

Bantuan Holtikultura 1000 paket ini dibeli dari para petani dikecamatan Modoinding dan sudah disalurkan dikecamatan Amurang dan Tumpaan sejak hari Kamis (7/5) dan Jumat (8/5) hari ini.

Ketua Golkar Sulawesi Utara  Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menyebutkan seribu paket bahan holtikultura beruapa sayur mayur seperti kentang, Kol,  Petsay dan Batang bawang itu dibeli dari para petani di Modoidning.  

" Jadi kita berdayakan para petani kita untuk kita beli hasil-hasil pertanian. kemudian kita bagikan ke Masyarakat, disatu sisi kita tetap menjaga stabilitas ekonomi para petani kita. Tapi di sisi yang lain kita juga menjaga stok pangan masyarakat lainnya. Oleh kerena itu bahan natura ini kita bagi secara gratis, " Ungkap Tetty Paruntu 

Pantauan Media ini ini sore tadi Jumat (8/5/2020) distribusi bantuan tersebut sudah disalurkan ke warga Mobongo, Uwuran Satu, Uwuran dua, Lewet dan Tumpaan. 

"Tahap awal ini seribu paket. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kita di tengah menghadapi pandemi Covid-19," harap Bupati Minsel dua periode ini. 

Sebelumnya Golkar Sulut juga membagikan bantuan APD, makser, handsanitzer dan perlengkapan medis lainnya termasuk bantuan bahan pokok.(Sten)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini