Iklan

Bupati Tetty Paruntu Vicon Dengan BPK RI Perwakilan Sulut

May 07, 2020, 00:19 WIB Last Updated 2020-05-06T16:19:21Z
Bupati Tetty Paruntu saat melakukan VICON dengan BPK RI Perwakilan Sulut

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, melaksanakan Vidio Conference (Vicon) dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Vicon exit meeting yang dilaksanakan ini dalam rangka pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2019.

Vicon ini dilaksanakan diramah dinas Bupati Minsel, Rabu (6/5/2020), Ketua BPK RI, Perwakilan Sulawesi Utara Bapak Karyadi, bersama, Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE, di dampingi Sekda Denny Kaaowan, SE. M.Si, Inspektorat Adry Keintjem, Staf Ahli Brando Tampemawa SH.MH, beserta Inspektorat dan Badan keuangan.

Dalam kesempatan itu Ibu Bupati Tetty Paruntu menyampaikan terima kasih banyak kepada tim pemeriksa yang bertugas di kabupaten Minsel selama 30 hari, atas pelaksanaan audit interim dan atas nama pemerintah kabupaten Minsel. 

Lanjut Tetty Paruntu, saya siap untuk menindaklanjuti beberapa Poin indikasi permasalahan yang ada, kami siap memperbaiki yang masih kurang, serta temuan yang ada, dan kami akan menindak tegas, SKPD, yang ada, dalam meningkatkan pengelolaan keuangan daerah yang lebih transparan dan akuntabel, dan yakin meraih Opini WTP.

(Sten)*



Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Vicon Dengan BPK RI Perwakilan Sulut

Terkini

Iklan