Safari Ramadhan JAK MEP Sambangi Tiga Mesjid Dikecamatan Tatapaan Dan Berbagi Kasih

James Arthur Kojongian ST.MM dan dr Michaela Elsiana Paruntu MARS Saat Safari Ramadhan di Kecamatan Tatapaan


MINSEL - Tak henti-hentinya keluarga Kojongian Paruntu menunjukan kepedulian dan Empati terhadap masyarakat yang ada dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel) khususnya masyarakat yang kurang mampu, Lansia yang terdampak dari Covid-19.

Pasangan suami istri, James Arthur Kojongian yang adalah ketua KONI kabupaten Minsel juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS yang adalah Ketua PMI kabupaten Minsel juga sebagai Ketua komisi Remaja Sinode Gmim, Melakukan Safari Ramadhan diKecamatan Tatapaan dan berbagi kasih dengan warga Muslim yang ada.

JAK-MEP menyambangi tiga Mesjid dikecamatan Tatapaan Masjid An-Nur Desa Arakan, Masjid Al-Huda Desa Wawontulap, Masjid Al-Ikhlas Desa Bajo dan memberikan bantuan Sembako berupa beras dan Masker kepada warga masyarakat kurang mampu dan Lansia yang terdampak dari Covid-19.

Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS mengatakan bahwa disaat pandemi Covid-19 saat ini, tentunya banyak dampak yang dirasakan oleh masyarakat, salah satunya dari segi ekonomi, maka dari itu ia bersama sang suami berkomitmen dan mewujud-nyatakan kepedulian sosial dengan berbagi kasih bersama masyarakat kurang mampu dan Lansia, dengan memberikan bantuan Sembako berupa beras, dan juga memberikan masker dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini adalah wujud komitmen kami, dari Keluarga Kojongian-Paruntu, dengan memberikan bantuan sosial kepada Warga Muslim yang sementara melaksanakan Puasa, semoga bantuan ini setidaknya akan dapat membantu ekonomi keluarga disaat memerangi pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Micha Paruntu.

“Giat seperti ini, akan terus berlanjut kita lakukan dalam upaya memabntu warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19, serta juga membantu pemerintah dengan membagikan APD berupa masker kepada warga guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tambah Micha 


(Sten)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini