Iklan

LMI Minsel Terima Bantuan Dari Bupati Tetty Paruntu

May 14, 2020, 22:44 WIB Last Updated 2020-05-14T14:44:27Z
Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE saat Menyerahkan Bantuan kepada Ormas Adat LMI Minsel

MINSEL
- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE berbaur bersama organisasi adat Laskar Manguni Indonesia (LMI), Kamis (14/5/2020)


Kegiatan yang dilaksanakan ini bertempat di Icon Minahasa Selatan jalan boulivard Amurang.

Bupati Tetty Paruntu dalam kesempatan ini menyerahkan secara simbolis bantuan kepada pengurus LMI yang tersebar di Sulawesi Utara (Sulut) dan diterima langsung Tonaas Wangko Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia Pdt. Hanny Pantouw.

Bantuan tersebut ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama Organisasi LMI, serta pencegahan perluasan Covid-19.

Pengurus LMI memberikan Apresiasi kepada Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, atas kerja kerasnya membangun Minsel dan khususnya penanganan pandemic covid-19 di wilayah MINSEL dan selalu turun langsung memberikan bantuan kepada Masyarakat terutama sikap religiusnya dalam hal program Doa yang rutin dilaksanakan. 

Bupati Tetty Paruntu tak lupa mengajak LMI untuk bersama sama mentaati aturan serta himbauan pemerintah yakni menjaga Kesehatan baik Social distancing dan physical distancing dan lakukan aktivitas seperti biasa dan jangan panik.

Hal ini ditegaskan karena di Minsel di ketahui bersama sudah ada satu pasien positif Covid-19.

"Mari kita terus berdoa bersama agar pandemic Covid-19 ini boleh berakhir dan kita kembali boleh beraktivitas,"Ujar Ibunda dari AJP.

(Sten)*

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LMI Minsel Terima Bantuan Dari Bupati Tetty Paruntu

Terkini

Iklan