Bupati Tetty Paruntu Peduli Bagikan 125 Payung Kepada Pedagang Pasar Amurang

Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE saat pantau Pasar Amurang

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan 
DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, berkunjung ke pasar 54 Amurang. Selasa (2/6/2020), untuk memantau langsung kondisi pasar pasca penerapan Sosial Distancing.

Bupati Tetty Paruntu saat berkunjung dan memantau juga membagikan 125 buah payung berukuran besar dan langsung menyerahkan kepada pedagang yang berjualan di Seputaran Pasar 54 Amurang.

Berada dilokasi pasar Amurang tersebut Bupati Tetty Paruntu berdialog dengan para pedagang, maupun pembeli yang beraktivitas di pasar Amurang, sembari Bupati Tetty terus mensosialisasikan kepada warga untuk selalu taat dan patuh terhadap himbauan dan anjuran pemerintah, terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Kepada pedagang Bupati Tetty Paruntu menyamaikan agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ada, karena saat ini kita masih di perhadapkan dengan adanya penyebaran Virus Covid-19.

“Masyarakat tidak dilarang untuk berjualan,namun untuk saat ini posisi letak lokasi pedagang dalam berdagang di atur sesuai standar protap kesehatan yaitu jaga jarak 2 meter langka ini di ambil untuk mengurangi penyebaran apabila salah satu pedagang terdeteksi maka pedagang lainya bisa aman”Ucap Tetty Paruntu.

Selain itu Bupati dua periode Minsel ini  mengatakan dengan adanya payung ini para pedagang dapat terbantu akrifitas penjualan antara masyarakat dan pedagang.

“Semoga dengan disediakan payung untuk berjualan dapat membantu para pedagang dalam melakukan transaksi dengan masyarakat di pasar” Tutupnya.

Tampak menemani Bupati Minsel, Dirut PD Cita Waya Esa Joutje Tuerah, KasatPolPP Minsel Henry Palit, Kadis Kesehatan dr. Erwin Schouten, Kadis Perikanan Alexander Sonambela, serta Camat Amurang dan Camat Amurang Timur.
(**Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini