SK Demokrat Sampai Ke Minsel, Mangindaan All Out Menangkan MEP VT

SK dukungan Partai Demokrat saat diserahkan

MINSEL - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Ventje Tuela, telah mengantongi dukungan sejumlah partai.

Terbaru menysul Partai Demokrat memberikan dukungan berupa Surat Keputusan (SK) rekomendasi partai kepada pasangan tersebut untuk maju di Pilkada Minsel 2020.

Surat Keputusan (SK ) dukungan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua Partai Demokrat Sulut, EE Mangindaan kepada dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS sebagai Calon Bupati dari Partai Golkar Minsel,Rabu (29/7/2020) Malam.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulut EE Mangindaan menegaskan partai Demokrat all out memenangkan MEP-VT pada ajang pilkada Minsel.  Mantan Gubernur Sulut itu pun menginstruksikan kepada kader dan pengurus PD Minsel untuk segera melalukan konsolidasi pemenangan MEP-VT. 

"Saya juga akan turun gunung.  Berkampanye memenangkan pasangan MEP-VT, " ungkap Mangindaan, semoga pasangan Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela ini bisa sukses dan memenangkan Pilkada di Kabupaten Minsel” ucap Mangindaan.

Ia pun berpesan kepada jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minsel agar bisa membantu menyukseskan pasangan Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela.

Saat dihubungi, Calon Bupati dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan Partai Demokrat.

"Bersyukur dipercayakan Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada Minsel. Tentu ada tanggung jawab bersama dalam memenangkan Pilkada ini," ujarnya.(*Sten)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini