Bupati Tetty Paruntu, DPRD dan Forkopimda Minsel Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Bupati Tetty Paruntu dan Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan Saat Mendengarkan Pidato Kenegaraan 

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Jumat (14/8/2020) mengikuti rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel untuk mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020.

Rapat Paripurna untuk mendengarkan Pidato Presiden Jokowidodo dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 yang dipimpin ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan,SE.

Bupati Minsel Tetty Paruntu menyampaikan meskipun peringatan tahun ini dirayakan dengan sederhana,  karena pandemi Covid-19 namun semangat kemerdekaan, nasionalisme dan kebersamaan tetap terlihat dalam hati, jiwa dan sanubari kita. Semangat untuk menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Bupati dua Periode Minsel ini mengatakan juga, bahwa dimasa pandemi ini tak lupa selalu mengingatkan untuk saling mengingatkan, saling jaga sebagai satu kesatuan warga masyarakat Minsel.

"Tingkatkan kewaspadaan, wujudkan perilaku hidup bersih dan sehat, social distancing dan semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun sebagaimana instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020," ujar Bupati.

Tak lupa CEP mengingatkan warga untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah 2020 dengan mewujudkan pemilukada yang demokratis, tertib, aman, damai dan bebas Covid-19.(*Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini