Iklan

KPU Minsel Lakukan Pencabutan Nomor Urut Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Minsel

September 24, 2020, 14:38 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Inilah No Urut yang di dapat para Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Minsel

MINSEL - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan (KPU Minsel) melaksanakan rapat pleno terbuka di Kantor KPU Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang hari ini, Kamis (24/9/2020). Agenda tunggal dalam rapat pleno terbuka, yakni pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman Paslon, dipimpin langsung oleh Ketua KPU Minsel, Rommy Sambuaga dan didampingi empat anggota Komisioner lainya.

Kegiatan ini disaksikan oleh Ketua Bawaslu Eva Keintjem dan Komisioner Bawaslu Minsel Franny Sengkey.

Ketua KPU Minsel, Rommy Sambuaga dalam rapat pleno terbuka menyatakan, pihaknya sudah melakukan proses pendaftaran, penelitian, sampai proses perbaikan. 

“Sebagaimana perintah Undang-Undang dan PKPU, KPU yang sudah beberapa kali di ubah, dan memiliki kewajiban melakukan pengundian nomor urut dan Kami lakukan hari ini. Selanjutnya, kami persilahkan untuk membacakan tata tertib pengundian nomor urut pasangan calon,” ujarnya

dibacakan, oleh Christian Roringpandey proses pengundian dipandu langsung oleh ketua KPU yang mempersilahkan paslon maju dan naik ke atas panggung. 

hitungan A Sampai E setelah Itu nomor urut dibuka secara bersama-sama diperoleh hasil nomor urut 1 untuk pasangan dr Michaela Elsiana Paruntu  dan nomor urut 2 diperoleh pasangan Royke Sondakh, Andri Haris Umboh sedangkan Frangky Donny W dan Petra Rembang mendapat Nomor Urut 3.

Selesai kegiatan langsung diadakan penandatangan Pakta Intregritas dan penyerahan maklumat dari Polri dalam dalam Polri dalam Polres Minahasa Selatan dan KPU Minsel 

(*Sten)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Minsel Lakukan Pencabutan Nomor Urut Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Minsel

Terkini

Iklan