Iklan

MEP VT, Kita Harus Solid Demi Kemenangan Kita

October 27, 2020, 16:46 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Calon Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu MARS


MINSEL - Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang di usung Partai Golkar bersama Koalisi seperti Nasdem, Demokrat dan Pan bersama dengan partai partai Nonsit, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela S.sos (VT) melaksanakan Konsolidasi sekalian dengan pelantikan Tim Pemenangan di Kecamatan Suluuntareran.

Kegiatan ini dilaksanakan Didesa Suluunsatu, Senin (26/10/2020). Pelantikan dipimpin langsung Calon Bupati MEP bersama VT.

Sebelum tiba di lokasi tempat dilaksanakan Konsolidasi dan pelantikan MEP VT di sambut oleh para pendukung dan simpatisan yang ada di kecamatan Suluun tareran dengan Roda dua maupun roda empat.

Michaela Elsiana Paruntu yang merupakan Ketua Partai Golkar sekaligus calon bupati Kabupaten Minahasa Selatan didampingi calon wakil bupati Ventje Tuela menyampaikan dalam orasi politik, agar supaya tim pemenangan yang saat ini telah dilantik, harus Solid juga harus memberikan kontribusi untuk kemenangan MEP-VT serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang visi dan misi pasangan nomor urut satu MEP-VT dan CEP-SSL untuk Sulut bangkit.

“Saya bersama pak VT sangat berterima kasih kepada tim pemenangan Kecamatan Suluun Tareran, karena telah memberi diri dengan tulus hati untuk memenangkan MEP-VT pada Pilkada 9 Desember 2020,"ucapnya.

Lanjutnya saya berharap tim ini, akan mampu membawa visi-misi orang baik untuk Sulut bangkit dan Minsel makin maju. Pesan kami, raihlah simpati masyarakat dengan berpolitik santun, ungkap MEP.

Ventje Tuela yang juga calon Wakil Bupati mengatakan dimana tim pemenangan mempunyai peran yang penting bagi kemenangan paslon tersebut. Untuk itu sebagai tim pemenangan MEP-VT juga CEP-SSL untuk Sulut, diharapkan kinerja yang baik, saling berkoordinasi antara anggota dan pimpinan.

“Saya yakin tim ini akan mampu menepis isu-isu yang beredar di kalangan masyarakat. Intinya menyosialisasikan program kerja bukan mencari kesalahan orang lain. Mari kita bekerja dengan sistem demokrasi yang baik. MEP-VT berkarya untuk Minsel, Maju, Mandiri, Makmur bukan dengan isu menjatuhkan program Paslon lain” pungkas Tuela, mantan Wakil Bupati pertama Kabupaten Minsel.(**)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MEP VT, Kita Harus Solid Demi Kemenangan Kita

Terkini

Iklan