KPU Minsel Mulai Distribusikan Logistik Pilkada 2020

 

Pendistribusian Logistik oleh KPU Minsel


MINSEL — KPU Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mulai melakukan pendistribusian logistik ke TPS untuk Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga menjelaskan, sehari sebelum pendistribusian nanti, KPU akan melakukan agenda ‘Gelar Logistik Pilkada’ pada 6 Desember .“Ini merupakan bagian tahapan.


KPU Minsel sendiri berencana akan mulai mendistribusikan logistik berupa Form C-Pemberitahuan dan logistik lainnya seperti tanda pengenal KPPS, petugas ketertiban dan saksi, lem perekat, pulpen, spidol, stiker nomor kotak suara, Daftar Pasangan Calon (DPC), salinan Daftar Pemilih Tetap (DPT), pipet, penghapus cair, dan gunting pada tanggal 7 sampai 8 Desember nanti.

“Untuk pendistribusian logistik dilakukan pada 7 dan 8 Desember, kita distribusikan ke TPS melalui PPK wilayah masing-masing,” terang Rommy


Sebelumnya, proses kegiatan penyortiran logistik sudah berlangsung sejak 24 November di Aula KPU Minsel. Penyortiran dilakukan oleh seluruh tim logistik dan dipastikan akan selalu dijaga ketat dari pihak keamanan kepolisian maupun pihak Bawaslu Kabupaten Minsel(**76)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini