Iklan

Iklan

Sesuai Janji Bupati CEP Kembalikan 27 Pjs Hukum Tua Di Minsel.

December 07, 2020, 16:53 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Bupati Tetty Paruntu saat menyerahkan Surat Keputusan kepada para Pjs Hukum Tua 


MINSEL
- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Kembali pimpin pemerintahan Kabupaten Minsel setalah cuti hampir dua bulan karena mengikuti tahapan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kembalinya diaktifkan ke 27 Plt hukum tua berdasarkan surat keputusan Bupati Minsel, dan membatalkan surat keputusan Pjs Bupati pada beberapa waktu yang lalu. Surat keputusan ini dibacakan oleh sekertaris dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Altin Sualang SSTP MPA.

Diaktifkannya para Plt hukum tua pada Apel Kerja dan Pengarahan oleh Bupati Tetty Paruntu yang dilaksankan di Aula Waleta Kantor Bupati Senin (7/12/2020).

"Seperti yang pernah saya sampaikan bahwa semua Plt hukum tua yang di ganti oleh Pjs Bupati yang lalu saya akan kembalikan jabatan mereka,"Ucapnya.

"Jadi mulai hari ini semua Plt hukum tua bekerjalah dengan baik, bekerjalah untuk masyarakat,"Tambahnya.

Dalam Apel Kerja dan Pengarahan yang dipimpin langsung Bupati CEP ini juga dikembalikan beberapa jabatan yang diganti oleh Pjs Bupati, diantaranya Camat Motoling barat, Plt Kepala Dinas PU, dan beberapa Kabid juga sekertaris dinas Disnakertrans.

Selanjutnya kegiatan ini dilanjutkan dengan Apel Kerja Para Pengawas, Kepala Kepala Sekolah, THL dan Seluruh Hukum tua, baik definitif maupun Plt.

Ini Nama Nama Pjs Hukum Tua yang di kembalikan bertugas oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu.



(*76)











Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sesuai Janji Bupati CEP Kembalikan 27 Pjs Hukum Tua Di Minsel.

Terkini

Iklan