Bupati CEP Disambut Gembira ASN Dan Masyarakat

Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE 

MINSEL - Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, mulai kembali lagi bertugas untuk memimpin kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) setelah selesai cuti dalam rangka mengikuti tahapan Pilkada calon Gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Para Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama sebagian besar masyarakat Minsel pun menyambut dengan gembira mulai bertugasnya Bupati Pilihan masyarakat Minsel ini, karena akan melanjutkan kembali tugas untuk melayani masyarakat.

Senin pagi (7/12/2020) terlihat sorakan sukacita dan senyum bahagia dari diwajah wajah ASN, saat Bupati yang disapa CEP turun dari kendaraannya Dinasnya.

Selanjutnya Bupati CEP langsung memimpin APEL, dengan mengembalikan 27 penjabat Hukum tua dan Camat serta Plt Kadis PU.

Sebagai ungkapan syukur Bupati CEP menggelar ibadah bersama dengan para ASN yang ada dilingkup pemerintah kabupaten Minsel.

Agenda selanjutnya masih di aula Waleta kantor Bupati, digelar juga pertemuan dengan para Pengawas, guru SD, TK & PAUD.

Terakhir Bupati Christiany Eugenia Paruntu bertatap muka dengan para Camat dan hukum tua difasilitasi Dinas PMD Minsel. 

Kegiatan ini juga dibarengi dengan Penanda tanganan MOU Pemkab Minsel dgn BPJS ketenaga kerjaan berkenaan jaminan bagi para Hukum tua, perangkat desa dan BPD. 

Bupati CEP juga memberikan santunan  kematian salah satu keluarga THL yang meninggal pada beberapa waktu yang lalu.(*76)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini