Bupati Tetty Paruntu 168 Ribu Jiwa Penduduk Minsel Terdata Di BPJS

 

Bupati Christiany Eugenia Paruntu Saat Menerima Kepala BPJS Wilayah

MINSEL - Dalam masa pandemi ini kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Minsel perlu menjadi yang terutama, hal ini diutarakan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, saat menerima kunjungan pimpinan Badan Penyelengaraan Jaminan Sosial (BPJS) Wilayah Rabu, (13/1/2021).

Dalam penjelasannya pihak BPJS menyampaikan bahwa untuk saat ini yang sudah terdata di BPJS sekitar 168 ribu jiwa dan akan ditambah 12 rb jiwa lagi di tahun ini, di mana total secara keseluruhan Pemkab Minsel telah mengcover sekitar 70% dari jumlah penduduk dan akan terus bertahap hingga bisa mencapai 90% bahkan hingga 100%.

Chandra Nurcahyo Direksi Wilayah BPJS yang membawahi 4 daerah yakni Sulut, Sulteng, Gorontalo dan Maluku utara ini menyampaikan Hal ini dimaklumi karena Pemkab Minsel dan seluruh daerah saat ini memang melakukan recofusing anggaran berkenaan dengan pandemi Covid-19.

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan bahwa untuk kesehatan masyarakat Pemkab Minsel akan terus berupaya yang terbaik.

CEP juga tak lupa berterima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan pihak BPJS dan berharap kerjasama ini akan terus dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat. 

Dalam Kunjungan Kepala BPJS Bupati Christiany Eugenia Paruntu didampingi oleh Kadis Kesehatan Minsel dr. Edwin Schouten dan Kabag Humpro Ysis D. Mangindaan.(*76)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini