Turun Langsung, Eksistensi Gotong Royong PDIP Sulut Teruji

MANADO - Partai PDI Perjuangan Sulut dibawah kepemimpinan Olly Dondokombey menunjukan sikap gotong royong yang tinggi.

Terbukti dalam waktu 1 X 24 jam, seluruh pengurus dan kader partai ini berbindong mengumpulkan bantuan untuk diserahkan ke warga korban bencana.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sekertaris PDIP Sulut Franky Wongkar, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor dan dua anggota Fraksinya Sandra Rondunuwu dan Hilman Idrus melakukan aksi sosial ke beberapa titik bencana di Kota Manado, Senin (18/1/2021).

Keempat tokoh partai ini dengan didampingi Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Sulut turun membawa sumbangan diakonia dan bahan makanan.

Titik awal mereka adalah membawakan diakonia senilai Rp10 juta kepada korban longsor di Perkamil.

Yang kemudian dilanjutkan dengan membawa bantuan makanan ke beberapa titik lainnya.

Franky Wongkar mengatakan keterpanggilan partai memang sudah terbentuk dalam partai yang menjunjung tinggi akan arti gotong royong.

"Kami menghimbau masyarakat waspada dan menghindar dari lokasi rawan bencana namun yang terutama jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri dengan Tuhan," tegas Wongkar yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan terpilih.

Ia menyatakan instruksi khusus dari Olly Dondokambey agar seluruh DPC bergerak.

"DPC dan Baguna standby dan siap siaga dalam situasi saat ini, memantau dan turun langsung kepada warga yang membutuhkan," kata Wongkar.(Obe)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini