Iklan

Sibuk Agenda Politik, Kumaat Cs Konsisten Februari Pansus Penyertaan Modal BUMD PT MSH Tuntas

February 05, 2017, 19:31 WIB Last Updated 2017-02-05T11:31:33Z


MANADO - Langkah maju dilakukan DPRD Sulut dukung Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Membangun Sulut Hebat (MSH) dengan menggenjot kerja Panitia Khusus (Pansus) Penyertaan Modal ke BUMD tersebut dengan menargetkan selesai pembahasan pada februari ini.

Ketua Pansus Teddy Kumaat meyakinkan target penyelesaian pembahasan akan dapat dilakukan meskipun saat ini tengah disibukan dengan padatnya agenda politik yang sedang dijalani para anggota pansus.

"Anggota pansus memberikan dukungan dan topangan penuh dengan menyikapi serius dan ini menjadi modal tim pansus ini, pansus yang tergabung atas keterwakilan fraksi sedang sibuk terlibat resmi dalam pemilihan kepala daerah di kabipaten Sangihe dan Bolmong, namun kami dapat bertanggung jawab terhadap tugas dan tanggungjawab ini,"tegas Kumaat yang juga ketua fraksi PDI-P.

Lebih lanjut dikatakannya, Pansus ini bertindak cepat guna menyesuaikan langkah gubernur Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandouw yang memiliki visi membangun Sulut menuju pada lompatan ekonomi.

"Kami tahu betul akan pentingnya BUMD PT MSH dalam kepentingan pengembangan ekonomi daerah karena itu BUMD ini harus segera jalan dengan langkah awal persetujuan pemodalan awal," tandas Kumaat sembari menambahkan untuk pematangan kerja pansus, mereka hanya akan lakukan studi banding kedua titik provinsi lain yang memiliki BUMD yang maju.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sibuk Agenda Politik, Kumaat Cs Konsisten Februari Pansus Penyertaan Modal BUMD PT MSH Tuntas

Terkini

Iklan