Iklan

Iklan

Sampai Copot Sepatu, Tetempangan Hill Pikat Istri Kapolri

July 30, 2017, 17:50 WIB Last Updated 2017-07-30T09:50:09Z

MINAHASA - Pada akhir pekan lalu Provinsi Sulut kembali didatangi oleh Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian bersama istri Tri Suswati. Dalam kegiatan kenegaraan tersebut, Tri Suswati menyempatkan waktu untuk pertama kalinya ke Manado Skyline Tetempangan Hill di desa Koha Kecamatan Mandolang.

Tri Suswati mengaku sangat senang dapat mendatangi tempat tersebut, yang tak pernah dapat dimiliki negara lainnya. 

"Tempat ini lengkap sebagai daerah wisata, Masyarakat beruntung dengan keindahan bukit ini. Berbahagia sekali masyarakat Sulut hidup dalam keindahan indah alam ini yang dapat menjadi pusat pariwisata yang dapat menjadikan salah satu tempat penghasil pendapatan daerah," Tegas Suswati saat menyaksikan aksi para pilot paralayang beraksi, Sabtu (29/7/2017).

Tri Suswati berjanji akan menjadwalkan waktu khusus untuk kembali ke Manado Skyline untuk terbang dengan paralayang dari Bukit yang berketinggian 600 Meter Diatas Permukaan Laut (Mdpl).

"Seharusnya saya bisa terbang hari ini, namun masih kurang fit. Namun saya akan kembali kesini. Saya akan usulkan agar pemerintah provinsi lakukan kegiatan merah putih dalam rangka peringati HUT Priklamasi yang dipusatkan didaerah tempat tersebut," ucap Suswati.

Ketertarikan Suswati terhadap lokasi Wisata tersebut tak main-main. Bahkan untuk merasakan benar keindahan alamnya, Suswati bahkan sampai mencopot sepatunya untuk merasakan sentuhan langsung dengan alam.(Obe). 

Berikut beberapa foto Tri Suswati saat menikmati keindahan Manado Skyline Tetempangan Hill.






Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sampai Copot Sepatu, Tetempangan Hill Pikat Istri Kapolri

Terkini

Iklan