Iklan

Iklan

Dikabarkan DPP Golkar Revisi SK Pilkada Minahasa, Merujuk JAK-CNR

September 27, 2017, 16:00 WIB Last Updated 2017-09-28T00:02:25Z


MINAHASA - Konstalasi politik tak konstan karena keputusan dapat berubah kapan saja. Ini pula halnya yang nampaknya akan terjadi pada penetapan SK Bakal Calon usungan partai Golkar untuk Minahasa.

Beberapa waktu lalu, kedatangan Plt Ketua DPD Golkar Sulut Hamka Kadi beberapa waktu menyatakan telah ada SK DPP untuk usungan bakal calon yaitu Ivan Sarundajang (Ivansa) - Careig Naichel Runtu (CNR), namun terinformasi akan mengalami perubahan.

Isu tersebut berhembus pasca kegiatan partai Golkar Sulut dengan DPD 2 Kabupaten/kota di The Sultan Hotel Jakarta, Selasa (26/9/2017) kemarin.



Sumber informasi mengatakan besar kemungkinan perubahan SK dukungan terhadap Ivansa-CNR dan akan digantikan dengan SK baru yaitu James Arthur Kojongian (JAK) - Careig Naichel Runtu (CNR).

Informasi ini patut diperhitungkan, pasalnya beberapa waktu lalu Hamka Kadi sempat menegaskan akan segera memutuskan sangsi partai terhadap JAK karena telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon dipartai lain, namun sampai saat ini apa yang disampaikan Hamka tak kunjung terjadi.

JAK Bersama Plt Ketua DPD Golkar Sulut Hamka Kadi.


Momen kegiatan Golkar baru-baru ini menjadi 'akil baliknya' Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dengan manuver politiknya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dikabarkan DPP Golkar Revisi SK Pilkada Minahasa, Merujuk JAK-CNR

Terkini

Iklan