Iklan

Iklan

Turun Reses, Billy Lombok Diminta Perjuangkan Pertanian dan UMKM

September 21, 2017, 18:47 WIB Last Updated 2017-09-21T10:47:54Z
Billy Lombok Saat Reses Ke Desa Molinow.


MINSEL - Warga desa Tenga Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan memanfaatkan agenda serap aspirasi kedaerah pemilihan yang dilakukan oleh anggota DPRD Sulut Billy Lombok.

Masyarakat menyampaikan aspirasi diantaranya lampu penerangan desa, pengembangan UMKM dan infrastruktur jalan. Warga mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah daerah pada persoalan yang mereka hadapi.

Warga desa Tenga, Sonny Lintong mengatakan akses jalan dan jembatan penyeberangan pertanian didesa yang rusak parah.

"Jembatan penyeberangan sudah sangat mendesak untuk menyalurkan hasil perkebunan, tiap bulan puluhan ton kami butuhkan untuk disalurkan, dari hasil itu yang kemudian dipakai untuk membiayai sekolah dan kuliah anak anak, mohon bantuan pemerintah l,"ujar sonny lintong.

Sementara itu, saat menggelar reses di desa Molinow, kalangan wanita menanyakan bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan meminta agar pemerintah daerah memberi program yang tepat sasaran.

"Bagaimana mungkin bantuan satu panstove kemudian harus berkelompok 10 orang, regulasi ini harus dirubah, agar benar benar masyarakat merasa di bantu pemerintah," tukas tukas seorang ibu di molinow yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Menanggapi ini, anggota DPRD billy lombok, menjelaskan bahwa hal hal tersebut akan di perjuangkan sesuai dengan kewenangan pemerintah provinsi.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turun Reses, Billy Lombok Diminta Perjuangkan Pertanian dan UMKM

Terkini

Iklan