Iklan

Iklan

Iptu Tangkere Bukti Totalitas Loyalitas Dalam Pengabdian Polres Minsel

January 01, 2018, 11:04 WIB Last Updated 2018-01-01T03:04:06Z

MINSEL - Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) salah satu kabupaten terbesar di Provinsi Sulut yang memiliki sifat konsumtif tinggi dalam perayaan hari raya kenegaraan dan agama.

Sebagai salah satu pembuktiannya, dalam perayaan hari raya Natal dan Tahun baru ini untuk merayakan dan meramaikannya warga Minsel setiap tahunnya merayakan penuh kemeriahan, tak heran jika pasar swalayan dan tradisional selalu jadi pusat aktivitas tertinggi.

H-1 perayaan Tahin baru, pusat kota Amurang begitu padat yang berefek pada padat merayapnya lalu lintas sehingga dituntut penuh totalitas aparat kepolisian Minsel.

Dari pantauan Redaksisatu.Com, meskipun arus lalu lintas padat namun semua terkontrol karena kesigapan aparat Polres dilapangan.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu personil Polres Minsel IPTU Robby Tangkere bersama rekan-rekan sigap bagaikan patung mengatur arus lalu lintas menginat kecilnya jalan pusat perbelanjaan yang ada.

Saat ditemui, Tangkere mengatakan arus lalu lintas di lokasi tersebut sudah dilakukan pemetaan jauh hari oleh Kapolres MINSEL AKBP Arya Perdana SH SIK MSi selain itu tak lepas juga dari dukungan Pemerintah Kabuoaten (Pemkab) Minsel melalui dinas perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iptu Tangkere Bukti Totalitas Loyalitas Dalam Pengabdian Polres Minsel

Terkini

Iklan