Iklan

Lengkap Sudah, Dipimpin Bupati Cantik, Pemerintahanpun Cantik - Minsel WTP

December 13, 2017, 22:22 WIB Last Updated 2017-12-13T14:25:23Z

MINSEL,Redaksisatu.Com - Warga Minahasa Selatan (Minsel) bisa berbangga diri, dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE kerap disapa Tetty Paruntu yang didaulat sebagai bupati cantik ternyata mamou menularkan kecantikannya terhadap pemerintahannya.

Bupati Tetty Paruntu pada Rabu (13/12/2017) menerima piagam penghargaan peraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang diserahkan langsung oleh Sulamansyah, atas pengelolaan keuangan daerah yang baik tahun anggaran 2016.

Dalam sambutan Tetty Paruntu menyampaikan Opini WTP bukan prestasi tapi kewajiban yang harus dijalankan, sebagaimana disampaikan Presiden Joko Widodo, karenanya Tetty mengharuskan jajarannya bekerja dengan mengedepankan integritas serta bekerja secara cerdas energik dan profesional.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kementerian keuangan yang telah banyak membantu dalam pengelolaan keuangan daerah, serta BPKP Provinsi Sulut yang telah memfasilitasi kegiatan ini.” kata Tetty Paruntu.

Srikandi Politik Golkar Sulut ini pun bersyukur atas Keberhasilan Kabupaten Minsel mendapat WTP, karena sejak dimekarkan 15 tahun lalu, Minsel akhirnya mendapat opini WTP, dan berkat penghargaan WTP ini, Minsel mendapat 27 M dari pemerintah pusat.

"Kepada para HukumTua yang hadir dalam kegiatan ini,saya menghimbau untuk bekerja dengan jujur, transparan, dan jangan menyimpang dari aturan yang berlaku, kalau tidak ingin berurusan dengan aparat hukum,"lugas Tetty yang juga ketua DPD Golkar Sulut.

Sementara itu Sulaimansyah dari Kemenkeu menyampaikan dalam sambutannya mengatakan penghargaan tersebut layak didapatkan Tetty Paruntu karena capaian pengelolaan keuangan yang baik diMinsel untuk tahun anggaran 2016.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Syafrudin Mosii SE.MM dari BPKP Provinsi, serta dari Kemenkeu RI, dan tim asistensi dari BPKP Sulut.

Peliput Biro Minsel Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lengkap Sudah, Dipimpin Bupati Cantik, Pemerintahanpun Cantik - Minsel WTP

Terkini

Iklan