Iklan

Masih Berlanjut, Kejari Geledah Ruangan Tetty Paruntu

June 05, 2018, 13:03 WIB Last Updated 2018-06-05T05:03:28Z

MINSEL - Setelah melaksanakan pengeledahan pada hari kemarin oleh Kejaksaan negeri Amurang di badan penangulangan bencana daerah(BPBD) dan layanan pengadaan secara elektronik (LPSE)dan hari ini selasa siang (5/6/2018) Kejari Juga melaksakan pengeledahan dan pemeriksaan di lantai dua kantor bupati Minahasa selatan.


Pengeledahan di lakukan di ruangan Orang nomor satu di kabupaten Minahasa selatan dalam hal Ruangan Bupati Dr (HC) Christiany Eugenia paruntu SE. D Min dan seluruh ruangan staf yang berada di lantai dua,untuk mencari dokumen dokumen yang di perlukan untuk kasus kasus yang sementara di tangani oleh Kejari Minsel.




Dalam pengeledahan dan pemeriksaan yang di lakukan ini di pimpin langsung Kepala Kejari Amurang Lambok Sidabutar SH.MH bersama seluruh tim Penyidik Kejari dan tim dari polres Minsel dalam hal Reskrim yang di pimpin langsung Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso SIK.

Sampai berita ini di turunkan pengeledahan dan pemeriksaan yang di lakukan tim penyidik dari Kejari Minsel dan di bantu tim Reskrim polres Minsel di ruangan lantai dua kantor bupati dan ruangan Tata usaha pemerintah (TUP) masih sementara berlangsung.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masih Berlanjut, Kejari Geledah Ruangan Tetty Paruntu

Terkini

Iklan