Iklan

Iklan

KPU Minsel, Bimtek PPK Tentang Pemungutan Penghitungan Rekapitulasi suara

February 28, 2019, 17:22 WIB Last Updated 2019-03-03T05:15:03Z
Para Komisioner KPU Minsel Saat Memberikan Materi

MINSEL,Redaksisatu.com - Komisi pemulihan umum (KPU) Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) selama dua hari melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis, Pemungutan,penghitungan,dan Rekapitulasi suara pada pemilihan umum 2019 secara serentak.

Pelaksanaan Bimbingan Teknis yang di laksanakan ini bertempat di Sutanraja Hotel Amurang, mulai Tanggal 27-28 Febuari 2019, yang  dihadirkan adalah Pantia pemilihan kecamatan (PPK) yang ada dikabupaten Minsel.

Bimbingan Teknis ini di pimpin langsung Ketua Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten, Rommy Sambuaga,bersama-sama dengan para pimpinan Komisioner yang ada.

Rommy Sambuaga,Melalui Christian Roringpandey selaku Komisioner Bidang Teknis Menggatakan pada kesempatan ini,bahwa Bimbingan Teknis ini lebih spesifik yang kita sampaikan adalah Model C6, tentang surat pemberitahuan dan pada tanggal 1 April 2019, akan di distribusikan,dan untuk Model C1 nanti akan di atur oleh logistik.

Hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknis ini, Ketua KPU Rommy Sambuaga, Yurnie Sendow, Maya Sariowan, Christian Roringpandey, Fadly Munaiseche,dan Pimpinan dan Anggota PPK.

(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Minsel, Bimtek PPK Tentang Pemungutan Penghitungan Rekapitulasi suara

Terkini

Iklan