Iklan

Kasie Propam Ipda Betsi Lumi Pantau langsung Anggota Polres Minsel Bertugas Di Pam Pemilu

April 17, 2019, 17:43 WIB Last Updated 2019-04-17T10:54:06Z
Kasie Propam Ipda Betsi Lumi Saat Bersama dengan Anggota Polri lainya saat Pengamanan Pemilu. 

MINSEL - Ipda Betsi lumi yang juga sebagai Kasie Bidang Provesi dan Pengamanan (Propam) Polres Minsel melakukan Pengecekan langsung para Anggota Polres Minsel sebagai PAM TPS yang sementara bertugas pada Pemilu tahun 2019 di beberapa wilayah hukum Polres Minahasa selatan (Minsel) Rabu 17 April 2019.



Seperti terpantau media ini pada siang 17 April 2019 Ipda Betsi Lumi mengecek langsung para anggota Polri yang berada di Polres Minsel yang sementara bertugas sebagai PAM TPS.

Pada Kesemptan ini Ipda Betsi Lumi dalam arahannya kepada personel Polres yang sementara bertugas menekankan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, ikhlas, professional serta menjunjungtinggi prinsip-prinsip kemanusian.



“Para personel Polri yang ditugaskan disini agar melaksanakan kewajibannya dalam kegiatan pengamanan Pemilu 2019 khususnya pada tahapan pungut serta hitung suara. Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, ikhlas, professional serta menjunjungtinggi prinsip-prinsip kemanusian,” ungkap Lumi.


(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasie Propam Ipda Betsi Lumi Pantau langsung Anggota Polres Minsel Bertugas Di Pam Pemilu

Terkini

Iklan