Iklan

Bupati Tetty Paruntu Kunjungan Kerja Kekementrian Agraria

October 02, 2019, 21:50 WIB Last Updated 2019-10-02T13:50:21Z
Bupati Tetty Paruntu saat Foto Bersama di Kementrian Agraria

MINSEL
- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Rabu (2/10/2019) melaksanakan kunjungan kerja ke Kementrian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional di Jakarta.



Bupati Tetty Paruntu dalam Kunjungan tersebut didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Kawasan pemukiman Frangky Mamangkey, Kepala Bagian (Kabag) Hukum Vicky Poli, Sekertaris Inspektorat Brando Tampamawa, dan Kabag Humas Protekoler Altin Sualang.


Dalam kunjungan tersebut Bupati Tetty Paruntu diterima langsung oleh Dirjen Penanganan Masalah Agraria,Pemanfaatan Ruang dan Tanah.bapak Raden Bagus Agus Widjayanto.


Adapun maksud tujuan pertemuan dikantor Kementrian Agraria tersebut, untuk membicarakan berbagai program Pemerintah Kabupaten Minsel dalam rangka sinergitas dengan Pemerintah Pusat khususnya Badan Pertanahan Nasional. 


Dalam pertemuan tersebut bupati Tetty Paruntu, melaporkan kepada bapak Direktur Jendral (Dirjen), diantaranya tentang Kegiatan Penyerahan Sertifikat Untuk Rakyat, yang merupakan Program Presiden Joko Widodo. 

(Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Kunjungan Kerja Kekementrian Agraria

Terkini

Iklan