Iklan

Bawaslu Minsel Lakukan Bimtek Untuk Panwascam

January 18, 2020, 17:19 WIB Last Updated 2020-03-30T08:20:16Z



Minsel — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten minahasa selatan (minsel) melaksanakan Kegiatan Bimbingan teknis panwascam pilkada 2020, Untuk meningkatkan pemahaman sekaligus peningkatan kapasitas pengetahuan bagi panwascam dalam menyambut pilkada 2020 nanti.


Dalam Bimtek tersebut dihadiri beberapa perutusan dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten Minsel, dan dibekali dengan beberapa materi terkait kapasitas Panwascam untuk menyambut pilkada nanti.


“Ini menjadi tanggung jawab kita selaku Pengawas Pilkada, dimana dalam mensukseskan akan pemilu nanti kita sudah bisa memahami akan berbagai pengetahuan dalam menyikapi pelanggaran-pelanggaran yang nantinya kita temukan dilapangan, untuk itu menjadi seorang pengawas harus mempunyai pemahaman cukup untuk menghadapi Pemilu di tahun 2020 ini,” ujar Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem.


Sementara itu komisioner Bawaslu Franny Sengkey dan Aji Mamosey juga memberikan beberapa materi yang terkait dengan kepatuhan serta penguasaan diri, dalam menyikapi permasalahan yang akan dihadapi dalam pilkada nanti.


karena ada beberapa aturan yang harus kita laksanakan dalam melaksanakan tupoksi kita masing-masing, untuk itu sebagai Panwas Kecamatan mari kita bekerja sama dan mensukseskan Pilkada tahun 2020.


(Sten/Adve)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Minsel Lakukan Bimtek Untuk Panwascam

Terkini

Iklan