Iklan

Bupati Tetty Paruntu Menerima Bantuan 1200 Paket Dari PT Sasa Inti

May 21, 2020, 09:48 WIB Last Updated 2020-05-21T01:48:17Z
Bupati Tetty Paruntu saat menerima paket bantuan dari PT Sasa Inti

MINSEL - Bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan,Rabu (20/5/ 2020) Managemen PT. Sasa Inti yakni J.S Parmar dan Ardhian Herdyanto, menyerahkan bantuan 1200 Paket kepada Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi oleh Camat Tenga Selvi Mandey SPd.MPd dan beberapa kepala SKPD lingkungan Pemkab Minsel.

Bupati Tetty Paruntu mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan CSR yang diberikan tersebut, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang ada yang terdampak Covid-19.

“Terima-kasih PT Sasa Inti yang sudah peduli dengan Masyarakat dikabupatej Minsel dengan memberikan bantuan kepada Pemkab Minsel, kami terima bantuan ini dengan baik dan akan kami salurkan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Dikesempatan tersebut Bupati Tetty juga mengatakan akan selalu mendukung serta membantu para investor yang akan berinvestasi di Minahasa Selatan, dimana sebagai penggerak perekonomian Kabupaten.

“Kita terus mempermudah dan mendukung setiap investor yang akan berinvestasi di Minahasa Selatan, dengan kemudahan-kemudahan yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Minsel dalam menyambut Investor masuk ke wilayah Minsel,” tambah Tetty Paruntu.

Sementara itu dari managemen PT Sasa Inti, juga sangat mengapresiasi akan kemudahan dan support dari Pemkab Minsel bagi perusahaan PT Sasa Inti dalam usaha dan kerja di Minsel.

(Sten)*


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Menerima Bantuan 1200 Paket Dari PT Sasa Inti

Terkini

Iklan