Iklan

Bupati Tetty Paruntu Bertemu Wensy Torondek Penghotbah Cilik Yang Viral

July 02, 2020, 07:01 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Bupati Tetty Paruntu saat Memberikan Bantuan kepada Adik Wensi Toruondek

MINSEL - Viralnya pengkhotbah cilik Wensy Torondek warga desa Kinamang Kecamatan Maesaan kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) turut mendapat perhatian dari orang nomor satu di Minsel yaitu Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam kesibukannya Bupati Minsel dua periode ini Rabu,(1/7/2020) menyempatkan waktu untuk bertemu pengkhotbah cilik ini.

Bupati merasa bangga anak Minsel memiliki talenta yang sangat luar biasa yang di berikan Tuhan. 

"Anak yang sangat Jenius yang punya talenta, ini merupakan anugrah yang diberikan Tuhan untuk keluarga amat terlebih anugrah yang untuk kabupaten Minsel."Ucapnya.

Bupati Tetty Paruntu berharap hal ini dapat memotivasi anak anak yang lain maupun orang tua untuk dapat mendidik dan membina anak anak pada hal hal yang positif dan bermanfaat.

Dalam kunjungannya bupati Tetty Paruntu yang disapa (CEP) ini turut serta mengikuti ibadah singkat yang dipimpin oleh pengkhotbah cilik Wensy Torondek ini.

Tak lupa Bupati kebanggaan rakyat Minsel ini memberikan bantuan bagi Wensy yang diterima langsung orang tuanya serta bantuan pendidikan untuk masa depan Winsy Torondek bocah berusia 6 tahun putra pasangan Dolly Torondek dan Feiny Rotinsulu.

"Saya berharap dengan bantuan pribadi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk adik Wensi dan keluarga." Ujarnya(*Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Bertemu Wensy Torondek Penghotbah Cilik Yang Viral

Terkini

Iklan