Iklan

WL Perjuangkan Bibit Jagung, Olly Menanam Di Puncak Wawo

Redaksi Satu
July 27, 2020, 14:56 WIB Last Updated 2020-07-29T04:01:52Z

TOMOHON - Perhatian Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut Wenny Lumentut bagi warga Tomohon tak henti-hentinya.

Kali ini, petani yag berada di kawasan Puncak Wawo kecamatan Tomohon Selatan diperjuangkan mendapatkan bantuan bibit jagung manis dari pemerintah provinsi.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Olly Dondokambey, Senin (27/7/2020) dan sekaligus pencanangan gerakan "Marijo Ba Kobong" diatas puncak Wawao.

Gubernur Olly didampingi Sekertaris Provinsi Edwin Silangen bersama Wenny Lumentut juga melakukan penanaman bibit jagung manis.

Wenny Lumentut yamg dikenal dengan jargon WL dalam sambutannya menyatakan juga akan melakukan program yang sama bagi petani-petani di Tomohon.

"Dengan perhatian Gubernur Olly Dondokambey, petani-petani yang lainnya di Tomohon akan mendapatkan perhatian yang sama," lugasnya.

Sementara itu, Gubernur Olly mengatakan perhatiannya terhadap petani yang ada di Nyiur Melambai.

"Kami sedang mengkaji agar para petani juga mendapatkan asuransi pertanian, guna mencegah adanya kerugian besar dari para petani," ungkap Olly.

Tak sampai disitu, Gubernur Olly yang juga didampingi Wenny Lumentut melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan penampungan air bagi warga Wawo.

"Saya melihat warga diarea ini sangat kesulitan dengan, karena itu tempat ini dibangun untuk warga sekitar," tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WL Perjuangkan Bibit Jagung, Olly Menanam Di Puncak Wawo

Terkini

Iklan