Iklan

Polres Minsel Gelar KRYD Malam Minggu

September 13, 2020, 14:00 WIB Last Updated 2020-09-13T06:00:13Z
Polres Minsel saat gelar KRYD di Malam Minggu

MINSEL - Polres Minahasa Selatan dan jajaran menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan melibatkan personel skala besar gabungan piket fungsi dan peleton siaga.

KRYD Polres Minsel dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona, didampingi piket Pawas Iptu Robby Tangkere dan piket Danton Siaga Ipda Jemmy Waraba, dilaksanakan Sabtu malam (12/09/2020) hingga minggu dinihari.

"Tujuan dilaksanakan KRYD ini untuk menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat. Sasarannya yaitu miras, sajam, premanisme, street crime, knalpot bising dan bentuk-bentuk penyakit masyarakat lainnya," terang Kabag Ops, Kompol Lantemona.

Selain penyakit masyarakat (pekat), KRYD ini juga menjadi sarana jajaran Polres Minsel dalam menyampaikan himbauan secara humanis kepada warga terkait dengan pendisiplinan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

"KRYD kami laksanakan melalui kegiatan razia kepolisian serta menggelar patroli ke pusat keramaian, tempat perbelanjaan, warung makan serta lokasi rawan gangguan kamtibmas," tambah Kabag Ops. 

Menjelang Pilkada, Polres Minsel dan jajarannya terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang bersifat preemtif dan preventif guna upaya pencegahan terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas.

Hingga Minggu pagi, situasi dan kondisi kamtibmas wilayah hukum Polres Minsel terpantau aman dan kondusif.(**)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Minsel Gelar KRYD Malam Minggu

Terkini

Iklan