Iklan

Posko CS-WL Menjamur, Depan Rumah Eman Pun Tak Lolos

Redaksi Satu
November 08, 2020, 16:32 WIB Last Updated 2020-11-08T08:36:13Z




TOMOHON - Tiupan angin perubahan warga Tomohon bersama pasangan calon Walikota - Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk - Wenny Lumentut (CS-WL) kian kencang.

Keinginan warga terlihat dengan makin menjamurnya pendirian posko pemenangan untuk CS-WL.

Undangan peresmian posko pemenangan yang masuk ke CS-WL tak henti-hentinya.

Bahkan, keinginan perubahan kota Tomohon yang digaungkan warga sangat terlihat disaat berdirinya posko pemenangan CS-WL berdiri tepat didepan kediaman walikota Jimmy Eman dibilangan Paslaten Satu, Tomohon Timur.

Menghadiri undangan warga, pasangan Carol - Wenny Sabtu (07/11/2020) malam meresmikan posko tersebut.

Riuh teriakan yel-yel menyemangati CS-WL begitu keras malam itu.

Dalam sambutan Wenny Lumentut menegaskan posko ini akan mengambil bagian dalam sejarah kota Tomohon di hari pencoblosan 9 Desember nanti.

"Kalian dan posko ini akan menjadi bagian dari sejarah untuk perubahan Tomohon, Kami titipkan semangat perubahan ini bukan untuk CS-WL tapi untuk memajukan Tomohon," lugas Wenny bersama Carol.

Dengan didampingi Marhanny Pua ketua tim pemenangan calon gubernur Olly Dondokambey Steven Kandouw, Wenny kemudian meminta agar momen Pilkada jangan dijadikan ajang melempar kebencian.

"Tetap menjaga keamanan daerah, karena kita berjuang untuk perubahan kota Tomohon, persatuan adalah komitmen kami untuk menghasilkan pemilihan yang aman," ungkapnya.

CS-WL dengan usungan program menyentuh langsung kemasyarakat menyatakan akan tetap mengutamakan sinergitas bersama Olly - Steven untuk pemerintahan kedepan.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Posko CS-WL Menjamur, Depan Rumah Eman Pun Tak Lolos

Terkini

Iklan