Iklan

Iklan

Kapolsek Amurang Dapat Surprise HUT Dari Pemdes Tewasen

February 10, 2021, 13:54 WIB Last Updated 2021-04-03T03:45:20Z

 



Kapolsek Amurang Raya Iptu Wensy Saerang saat mendapat Surprase dari Pemdes Tewasen.


Minsel - Kapolsek Amurang Raya Iptu Wensy Saerang pada hari ini, Rabu (10/2/2021) mendapat Surprase Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-41 Tahun dari Pemerintah desa Tewasen kecamatan Amurang Barat.


Kapolsek Iptu Wensy Saerang mendapat Surprase saat sementara melaksanakan tugas mengsosialisasi protokol kesehatan Covid-19 bersama pemerintah kecamatan Amurang Barat, Koramil Amurang dan dinas Kesehatan, yang dilaksanakan di Desa Tewasen.


Surprase ini dilakukan pada saat Kapolsek Iptu Wensy Saerang memasuki Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Tewasen, yang pada saat itu Pemerintah desa sementara melaksanakan pelatihan untuk Prangkat Desa, BPD bersama BUMDES.


Kapolsek Wensi Saerang Mengatakan sangat berterima Kasih kepada Pak Camat Sonny Makaenas dan Prangkat desa Tewasen atas kejutan dan perhatian yang diberikan kepada saya pribadi.


"Sebagai Kapolsek di Amurang raya dan juga bersama dengan keluarga saya sangat berterima kasih, Saya benar-benar terharu dan saya tidak tahu mendapat kejutan seperti ini, sekali lagi terima kasih atas perhatian kalian kepada saya semoga kalian semua dilindungi Tuhan, saya tidak akan melupakan tempat ini dan Kalian Semua," Tutup Kapolsek yang ramah dengan Masyarakat ini.(**76)









Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Amurang Dapat Surprise HUT Dari Pemdes Tewasen

Terkini

Iklan