Iklan

Iklan

Serah Terima Dan Pelepasan Bupati Wakil Bupati Minsel 2016 - 2021

February 17, 2021, 15:56 WIB Last Updated 2021-03-13T07:04:46Z

 

Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH bersama Wakil Bupati Terpilih Yanny Petra Rembang, Saat Memasuki tempat pelaksanaan Acara.

MINSEL - Periode 2016 -2021 Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH, telah berakhir pada tanggal 17 Febuari 2021.

Kegiatan serah terima dan Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Minsel periode 2016 - 2021  dilaksankan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Rabu (17/2/2021).

Pada kesempatan ini Bupati Christiany  Eugenia Paruntu yang didampingi  Wakil Bupati Donny Franky Wongkar SH, dalam pesan dan kesan mengatakan bahwa wakil bupati Franky Donny Wongkar merupakan wakil bupati terbaik yang mendampingi saya selama Lima (5) tahun.

Bupati Tetty Juga berpesan kepada Bupati terpilih agar supaya dapat melanjutkan pembangunan yang ada di kabupaten Minsel. 

"Jadi saya berpesan kepada pak Franky dan Pak Petra untuk dapat melanjutkan pembangunan yang ada, lanjutkan pembuatan Boulivard Amurang, dan juga saya harapkan agar supaya Minsel dapat meraih WTP yang ke 5 kali,"Ucapnya

Lanjut Bupati CEP, untuk para PNS yang ada marilah kita semua  menunjang program program dari Bupati terpilih FDW dan PYR.

" Saya mengharapkan semua Pns yang ada, Torang tunjang program program dari Bupati terpilih yaitu FDW dan PYR untuk Minsel lebih baik dan maju kedepan. Saya tau bahwa pak Franky sudah tau semua Pns yang ada di Minsel, jadi bagi yang dipakai pak Franky bersyukur dan bagi yang belum dipakai pak Franky tetap bersyukur kepada Tuhan,karena setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya,"Ujarnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan ini hadir Sekda Denny Kaawoan, Kapolres AKBP S Norman Sitindaon, Kepala Kejaksaan I Wayan Eka Miartha, kepala Pengadilan Amurang Royke Harold Inkiriwang SH, Dandim Minahasa, kepala SKPD Lingkup Pemerintah kabupaten Minsel.(**76)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serah Terima Dan Pelepasan Bupati Wakil Bupati Minsel 2016 - 2021

Terkini

Iklan