Iklan

Iklan

FABIAN KALOH Pastikan PDIP Solid Bergerak

Redaksi Satu
March 21, 2021, 12:14 WIB Last Updated 2021-03-21T05:36:06Z



JAKARTA - DPP PDI Perjuangan melalui Badan Pendidikan dan Pelatihan Pusat (Badiklatpus) gelar Diklat dan diikuti oleh kader fungsionaris PDIP Sulut.

Fungsionaris yang juga anggota fraksi PDIP Sulut mengikuti kegiatan tersebut merasakan manfaat besar dalam karir politiknya.

"Ideologi Partai serta pemahaman organisasi kepartaian perlu dikembangkan terus-menerus. Karena Partai PDIP selalu dihadapkan dengan tantangan-tantangan,”ungkap Kaloh disela-sela Diklat tersebut saat dihubungi Via WA,Minggu (21/3/2020).

Kaloh memastikan manfaat kegiatan ini akan kader fungsionaris akan menjunjung tinggi kehormatan, martabat, dan disiplin partai, serta senantiasa mengutamakan keutuhan parta serta keberhasilan program perjuangan partai daripada kepentingan pribadi.

"Sesuai dengan pesan Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan bahwa seluruh kekuatan partai harus disiplin agar PDI Perjuangan solid dan bergerak maju seiring perkembangan jaman dan menjawab tuntutan jaman," jelasnya.

Politisi Bitung ini menyatakan PDI Perjuangan solid Bergerak karena memegang teguh akan arti 5 displin.

"Displin Ideologi, displin Organisasi,displin Teori,disiplin Program dan disiplin Tindakan,"lugas pria berkumis manis ini.

Kata Kaloh, displin akan akan terpancar dari implementasi tindakan yang dilakukan para kader fungsionaris partai.(Obe)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FABIAN KALOH Pastikan PDIP Solid Bergerak

Terkini

Iklan