Iklan

Personel Polres Minsel Tanggalkan Seragam Dinas

May 03, 2021, 16:05 WIB Last Updated 2021-05-03T08:06:50Z

 

Ratusan Personil saat Melepas Seragam Untuk Pemeriksaan Tubuh.

MINSEL - Ratusan personel Polres Minsel menanggalkan baju seragam dinas usai pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, Senin (03/05/2021).


Terpantau, satu persatu personel Polres Minsel diperiksa tubuh bagian luarnya oleh anggota Seksi Profesi Pengamanan (Sipropam) dan Seksi Pengawasan (Siwas). “Pemeriksaan rutin sikap tampang, untuk kali ini sebagai Objek utama yaitu tato,” ungkap Kasi Propam Ipda Oksin Prong.


Dijelaskan Kasi Propam, bahwa pemeriksaan ini dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolda Sulut tentang sikap tampang personel. Pemeriksaan disaksikan langsung Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; dan Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH, MM.


“Untuk personel Polwan dan ASN wanita, diperiksa di ruangan khusus oleh anggota Polwan yang diseniorkan. Pemeriksaan ini dalam rangka menindaklanjuti telegram Kapolda Sulut terkait sikap tampang anggota Polri dan ASN,” terang Ipda Oksin.


Ditemui disela-sela kegiatan razia tato, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK,  menyampaikan apresiasi serta mengajak setiap personel untuk terus menampilkan sikap tampang yang baik terutama saat memberikan pelayanan terhadap masyarakat.


"Atensi untuk kerapian dan sikap tampang, jangan membuat tato di tubuh yang dapat menimbulkan kesan anggota Polri yang berpenampilan tidak rapi dan kurang pantas, hingga berimbas pada turunnya citra Polri di masyarakat," ujar Kapolres.(**76)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polres Minsel Tanggalkan Seragam Dinas

Terkini

Iklan