Iklan

Tabrak Pohon, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Di Tempat.

February 23, 2022, 11:20 WIB Last Updated 2022-02-23T03:20:59Z

 

Motor Yamaha Vega ZR Milik Korban yang Meninggal Di TKP


MINSEL - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Aergale, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Selasa (22/02/2022), sekira pkl. 04.30 wita.


Sepeda motor merk Yamaha Vega ZR warna biru hitam dengan nomor polisi DB 3101 DX, melaju dalam kecepatan tinggi dan menabrak pohon di pinggir jalan mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia.


Pengendara sepeda motor diidentifikasi bernama Randa Mokodongan (31), warga Desa Poigar Satu, Kecamatan Poigar, Kab. Bolmong, ditemukan tak bernyawa di TKP (Tempat Kejadian Perkara). 


Kapolsek Sinonsayang Ipda Jes Thanos Muaya, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas tunggal ini.


"Menerima informasi, anggota piket Polsek Sinonsayang langsung mendatangi lokasi kejadian, mengamankan TKP, melakukan proses identifikasi korban dan kendaraan, evakuasi korban ke Puskesmas Poigar dan mengumpulkan bahan keterangan sejumlah saksi," terang Kapolsek.


Diketahui kendaraan sepeda motor melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Poigar menuju Amurang, kemudian menabrak pohon. "Pengendara hilang kendali, out ke arah sebelah kanan bahu jalan dan menabrak pohon, pengendara langsung meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkas Kapolsek.(**76)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabrak Pohon, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Di Tempat.

Terkini

Iklan