Iklan

Bupati Franky Wongkar Resmi Menutup Turnamen Voli Ball Tewasen Cup 2022

August 14, 2022, 23:50 WIB Last Updated 2022-08-14T15:53:10Z

 

Bupati Franky Wongkar SH saat Menyerahkan hadiah kepada pemenang Juara 1 Daseng Kapitu

MINSEL - Tim Bola Voli Daseng desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, menjadi juara pertama Tewasen Cup 2022, yang digelar di lapangan Bola Voli desa Tewsen kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (14/8/2022).


Sedangkan posisi runner up diraih oleh  Tim Teep Junior dan pemenang ketiga jatuh pada tim Esa waya Amurang kecamatan Amurang.


Penanggung jawab turnamen Bola Voli Tewasen Cup 2022 Jolly Rintjab sebagai ketua panitia didampingi Ketua pengurus olah raga desa Tewasen Lucky Tarek mengatakan, turnamen bola voli Tewasen Cup ini yang disponsori oleh Bawaslu Sulut, Genesis Pataneyan dan Sponsor Pendukung Anugerah Motor di ikuti 12 Tim yang terdiri dari 2 tim dari Minahasa Tenggara dan 10 tim dari Minahasa Selatan.


“syukur kepada Tuhan Yesus Turnamen ini berlangsung dengan aman dan lancar.  Tahun-tahun berikutnya akan dilaksanakan lagi dengan lebih baik,” katanya.


Sementara itu, Ketua Bawaslu Provinsi Sulut Kenly Poluan Spd M.si mengatakan, antusias masyarakat terhadap turnamen bola voli  sangat tinggi.Saya menyampaikan terima kasih kepada Panitia yang boleh melaksanakan kegiatan ini.


“Apalagi sekarang voli sangat marak di setiap desa di Kabupaten Minsel," ungkapnya.


Lanjut Kenly poluan yang juga putra desa Tewasen berharap kepada masyarakat agar supaya dapat mengsukseskan akan pemilahan Legeslativ baik daerah sampai di pusat, juga Bupati dan wakil bupati serta Presiden wakil presiden pada tahun 2024.


Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, dalam sambutan dengan turnamen bola voli yang dilaksanakan ini dapat kembali hidup, olah raga yang sangat positif bagi generasi muda yang ada di kabupaten Minsel.


Lanjutnya berterima kasih kepada panitia pelaksana dan para sponsor karena ini ajang ini yang dilaksanakan untuk kita mencari bibit bibit dalam rangka untuk kita mengikuti ajang Porprov di kabupaten bolang Mongondow.


"Kegiatan ini boleh dilaksanakan berkat pimpinan Tuhan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini, dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kaula muda.


Melalui kegiatan ini dapat menimbulkan bibit bibit baru untuk kemajuan Voli ball yang ada di kabupaten Minahasa Selatan.Tetap kita menjaga keamanan dan ketertiban" Ucap Bupati.(*76)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Wongkar Resmi Menutup Turnamen Voli Ball Tewasen Cup 2022

Terkini

Iklan