Iklan

Jelang Natal, ANDI SILANGEN : Jangan Gelisah

Redaksi Satu
November 28, 2022, 11:34 WIB Last Updated 2022-11-28T03:34:12Z


SULUT - Agenda rutin awal pekan, anggota dan sekretariat DPRD Sulut yang beragama kristen awali dengan ibadah bersama.

Kegiatan ini sudah berlangsung lama dimotori oleh Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen.

Semenjak dilantik sebagai ketua DPRD Sulut, Silangen menjadikan ibadah setiap senin pagi diawal pekan menjadi kegiatan tetap.

Kegiatan ini dipimpin dari berbagai denominasi gereja.

Dalam sambutan Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen ibadah Senin (28/11/2023), di minggu akhir bulan November jelang bulan desember dalam peringatan hari raya Natal dan Tahun Baru diingatkan untuk menjalani dengan ucapan syukur.

"Minggu akhir November, memasuki bulan Desember biasanya kata orang banyak pengeluaran, tapi kuncinya ucapan syukur," kata Silangen.

Silangen mengutip isi firman Tuhan, Ibrani 13:5 Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. 

"Karena Allah telah berfirman 'Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau'," ucap Silangen.

Andi Silangen mengatakan untuk tetap tenang kareba Tuhan akan selalu menyertai dan memberkati orang yang berharap dan iman kepada Yesus.

"Doa orang benar diyakini sangat besar kuasanya, Tuhan yesus akan selalu memberkati kita semua yang berjalan dalam firman," tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Natal, ANDI SILANGEN : Jangan Gelisah

Terkini

Iklan