Iklan

ODSK Percayakan KEPEL Sebagai Sekprov, JAMES KOJONGIAN : Hebat Untuk Warga

Redaksi Satu
December 07, 2022, 19:29 WIB Last Updated 2022-12-07T11:29:46Z


SULUT - Dari sejumlah nama yang mencuat, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondikambey (OD) dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (SK) akhirnya percayakan Steve Kepel menjadi Sekertaris Provinsi (Sekprov).


Pemprov Sulut resmi memiliki Sekprov definitif dilantik langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang disaksikan Wakil Gubernur Steven Kandouw.


Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian menilai keputusan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven sangat hebat.


"Lepas dari kepentingan Politik, tapi pada tujuannya untuk kepentingan Masyarakat. Apa yang diputuskan Olly Dondokambey dan Steven Kambey Sangat tepat," ungkap Kojongian yang juga Ketua Harian Golkar Sulut.


Kojongian menjelaskan,dengan dipercayakan Steve Kepel sebagi Sekprov yang menjalankan tugas sebagai kepala administratif provinsi akan mampu menjalankan  pelayanan publik dari pemerintah daerah yang transparan.



"Steve Kepel Sekprov, Pelayanan publik tidak akan  berbelit-belit dan  konsisten, secara umum administrasi pemerintah. Kalau tugas gubernur dan wakil gubernur adalah terkait kebijakan politik kedepannya. Karena itu, kita harapkan Pak Steve Kepel dapat menjalankan tugas,” katanya.

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ODSK Percayakan KEPEL Sebagai Sekprov, JAMES KOJONGIAN : Hebat Untuk Warga

Terkini

Iklan