Iklan

Mantapkan Pelayanan, REZA RUMAMBI : Panji Yosua Sinode GMIM Agendakan Rakor

Redaksi Satu
April 07, 2023, 11:05 WIB Last Updated 2023-04-07T03:05:47Z







SULUT - Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) dalam memantapkan pelayanan agendakan rapat koordinasi (Rakor) Panji Yosua pria/kaum bapa  sinode GMIM tahun 2023.

Sekertaris komisi pelayanan pria/kaum bapa GMIM Reza Rumambi mejelaskan giat tersebut ada 3 agenda utama dalam Rakor tersebut

"Agenda utama adalah pertama, pemantapan dan pelaksanaan program pelayanan tahun 2023, kedua usulan program pelayanan tahun 2024," jelas Rumambi,Kamis (6/04/2023).

Kata Rumambi, terkait dengan usulan, masukan dan saran secara lisan nanti jika terbatas dengan waktu, dapat disampaikan lewat email.

"Jika nanti berkembang banyaknya masukan namun teebatas dengan waktu, dapat disampaikan melalui Email Komisi Pria/Kaum Bapa GMIM pkbsinodegmim@gmail.com sebagai Bahan guna Revisi Pedoman Umum," ucapnya.

Menurut Rumamvi, semua masukan tersebut akan dievaluasi, dipertimbangkan kemudian digodok dan disusun secara sistematis oleh Tim yang ditunjuk Komisi Pria/Kaum Bapa.

Lanjutnya,  Rancangan ini dibawa dalam Rakor April 2023 dan Konsultasi P/KB GMIM bulan September 2023 kemudian ditetapkan sebagai Program P/KB GMIM, selanjutnya disahkan dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan sebagai Pedoman Umum Panji Yosua keluaran tahun 2023.

"Terlampir Lembar Pokok Pikiran untuk Usulan Program Pelayanan 2024 dan Revisi Pedoman Umum, mohon diisi dan dimasukan ke Komisi P/KB Sinode GMIM,"ungkapnya.

Disampaikan Rumambi, Jika ada jemaat atau wilayah belum terbentuk Pengurus Panji Yosua, maka kehadiran dalam Konsultasi dapat dilakukan oleh Ketua atau Komisi P/KB Jemaat atau Wilayah masing-masing.


Kata Rumambi Giat tersebut akan dilaksanakan pada sabtu, 15 April 2023 pukul  08.00 pagi berlokasi di GMIM Sion Pontak Wilayah Ranoyapo, Minahasa Selatan

Adapun yang terundang jelas Rumambi adalah pengurus Panji Yosua P/KB Sinode GMIM, Pengurus Rayon Panji Yosua P/KB se-Sinode GMIM, Komandan Wilayah Panji Yosua P/KB se-Sinode GMIM dan Komandan Jemaat Panji Yosua P/KB se-Sinode GMIM.

"Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan !!!
Panji Yosua menjaga dan Melindungi,"tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantapkan Pelayanan, REZA RUMAMBI : Panji Yosua Sinode GMIM Agendakan Rakor

Terkini

Iklan