Maju Minahasa, INR Daftar Ke PDIP





MINAHASA,Redaksisatu.Com - PDIP buka pendaftaran untuk umum untuk bakal calon dibursa perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa periode 2018-2023, anggota fraksi Golkar DPRD Minahasa Imelda Novita Rewah Spd (INR) memanfaatkan peluang politik tersebut.

Wanita 35 tahun tersebut mendaftarkan diri yang diterima langsung oleh ketua tim penjaringan PDIP Sulut Franky Wongkar, Senin (20/11/2017) di DPD PDIP Sulut.

Mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati, Imelda dengan didampingi suami bersama 9 pimpinan PAC PDIP tegaskan langkah politiknya sudah diperhitungkan dengan matang.

"Komitmen saya ke PDIP saya pribadi bukan karena ambisi jabatan tetapi karena keterpanggilan yang mau tidak mau harus berjuang hingga titik darah penghabisan. Kalaupun nantinya saya tidak bisa terakomodir dalam pencalonan Wabup Minahasa, dengan sepenuh hati saya mendukung calon yang terpilih," aku INR tegas.

Lanjutnya, terkait komitmen konsekuensinya sebagai kader partai lain dan maju lewat PDIP sudah diperhitungkan sematang mungkin.

"Setiap langkah politik yang saya ambil selalu mengedepankan keyakinan. Soal apa yang nantinya akan menjadi konsekuensi biarlah waktu yang menjawab," ucapnya.

Sementara itu, Wongkar yang juga Wabup Minsel kepada INR mengaku bangga dan mengapresiasi srikandi asli Langowan yang mau mendaftarkan diri di PDIP untuk Pilbup Minahasa.

"pertama-tama kami mengucapkan terima kasih karena berkeinginan bersama PDIP di Minahasa dan apresiasi serta penghormatan mau datang ke rumah kebangsaan. Namun setiap bakal calon harus melewati proses termasuk pendaftaran, penjaringan, penyaringan, survey dan ada keputusan dari DPP," tutupnya. (Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini