Apel Perdana 2018, Tetty : Pertajam Etos Kerja



Apel perdana tahun 2018 bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sekaligus dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) dengan seluruh pejabat di Minsel,Rabu (3/1/2018).

Bupati Tetty Paruntu mengajak para ASN untuk mengawali pekerjaan dengan rasa syukur di tahun baru 2018.

“Lihat, hargai dan syukuri apa saja yang telah dan masih Tuhan percayakan pada kita masing-masing sebagai modal awal bagi kita untuk berkarya dan menggapai hasil yang lebih baik. Berbagai hal positif yang belum kita raih kiranya dapat menjadi tantangan dan motivasi bagi kita untuk semakin giat berjuang dan memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa tercinta,” lugas Tetty Paruntu.

Dikatakan Tetty, untuk tahun 2018 ini penajaman etos kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas dan disiplin yang tinggi dalam berbagai kegiatan pemerintahan, pembangunan serta pengelolaan administrasi yang semakin baik, transparan, akuntabel
sebagai perwujudan good governance dan clean government.

Tetty berharap jajarannya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat harus mampu menampilkan jati diri sebagai contoh dan teladan di tengah-tengah lingkungan tempat kerja dan lingkungan masyarakat.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini