Iklan

Paroki Hati Kudus Yesus, Di Resmikan Dan Ini Yang Disampaikan Bupati Tetty Paruntu

February 10, 2019, 17:31 WIB Last Updated 2019-02-10T09:31:10Z



MINSEL,Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Minggu (10/2/2019) bertempat di Desa Kroit Kecamatan Motoling, melaksanakan peresmian Paroki Hati Kudus Yesus.

Dalam peresmian yang di laksanakan ini turut dihadiri oleh Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Kapolres AKBP Fx Winardi Prabowo SIK, Perwira Penghubung Jimmy Lotulong, Keuskupan Manado Monsinyur Benedictus Estepanus Rolly Untu,M.sc, Uskup Monsinyur Josep Suatan. M.SC, para Asisten, Kepala Dinas, Camat, Hukum Tua, Prangkat Desa, AJP, JAK.

Dalam sambutan yang di Sampaikan Bupati Dua Periode Minsel Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Mengajak Seluruh Masyarakat Minsel Agar Memciptakan Kehidupan yang aman,tertib,rukun dan damai dalam persatuan dan kesatuan masyarakat menyambut Pemilu Serentak Dan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Serentak Di Tahun 2019 ini.

" Lanjut Tetty Paruntu, dan juga kita Menjaga Kebersihan Lingkungan, Mari kita cegah penyebaran penyakit demam berdarah dan Mohon Dukungan Dari Masyarakat Mari Kita Mengurangi Penggunaan Plastik Sekali Pakai.

Perjalanan Umat Katolik Paroki Hati Kudus Yesus yang Baru diresmikan ini adalah Sejarah Baru bagi Umat Katolik Desa Keroit Yang Tentunya Dilakukan Demi Peningkatan Pelayanan Umat Katolik ".

Senada Sengan itu Bupati Juga Menyampaikan Kenakanlah Kasih Sebagai Pengikat Yang Mempersatukan Dan Menyempurnakan.Ucap Ibunda Adrian Joppy Paruntu (AJP) ini.(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paroki Hati Kudus Yesus, Di Resmikan Dan Ini Yang Disampaikan Bupati Tetty Paruntu

Terkini

Iklan