Elen Merlin Mamonto Caleg Partai Demokrat Di Doakan, Dalam Ibadah Pengutusan.

Elen Merlin Mamonto bersama keluarga Saat Di Doakan

MINSEL - Dalam Ibadah Minggu pagi (10/3/2019) di Gereja Masehi Injili di Minahasa (Gmim) Bukit Zaitun Tewasen Wilayah Amurang II, kabupaten Minahasa selatan (Minsel) Calon Anggota Legeslatif Elen Merlin Mamonto dari Partai Demokrat Nomor 7 Memberi diri sebagai Penyambung aspirasi rakyat.

Ibadah Minggu pagi yang dilaksankan ini di pimpin oleh pendeta Julsye Tawaang S.Th yang mengambil bacaan Alkitab, Matius 16:21-28. Pemberitahuan pertama tentang penderitaan Yesus dan syarat-syarat mengikut Dia.

Elen Merlin Mamonto dan Keluarga di doakan secara khusus dalam ibadah pengutusan yang dipimpin Ketua BPMJ Bukit Zaitun Tewasen Pendeta Andreth Suoth M.th untuk diserahkan kepada Tuhan semua rencana dan cita-cita yang mulia sebagai wakil rakyat yang berkompeten.

Pendeta berpesan kepada caleg Merlin Mamonto ini harus takut akan Tuhan, setia pada komitmen, berani berkorban serta menyadari bahwa dirinya hanya alat kecil untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang besar dari Dia, dan mendengar suara Roh Kudus untuk mengambil setiap keputusan yang tepat dan benar menyangkut masa depan orang-orang yang diwakilinya.

Ibadah pengutusan Calon Legislatif ini dilakukan di setiap gereja yang memiliki calon di jemaatnya masing-masing.

Disela-sela selesainya Ibadah Minggu pagi yang juga dirangkaikan dengan Ibadah Pengutusan Elen Merlin Mamonto Mengatakan sangat berterimah kasih kepada Tuhan, karna  tanpa campur tangan Tuhan saya (Merlin) tidak dapat berbuat apa-apa,Merlin juga menambahkan terimah kasih kepada BPMJ, Pdt Andreth South M.th dan Pdt Julsye Tawaang S.th bersama Jemaat Gmim bukit Zaitun Tewasen yang Sudah Mendoakan saya Pribadi dan keluarga saya.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini