Jerry Sonny Bokau Akan Mengawal Aspirsi Rakyat Ke Kursi Dewan.

Jerry Sonny Bokau S.sos


MINSEL - Pemilihan legeslatif presiden dan wakil presiden pekan depan tepatnya tanggal 17 april akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.dan tidak ketingalan calon legeslatif yang ada di kabupaten Minahasa selatan terun kedesa-desa mencari sipamati masyarakat untuk menduduki kursi dewan perwakilan rakyat daearah (DPRD).

Salah satu Calon Anggota Legeslatif yang turun ke pelosok polosok desa Adalah Jerry Sonny Bokau S.sos yang berasal dari Partai PDI Perjuangan No urut 2 untuk bersosialisasi dan Menyerap Aspirasi kepada Masyarakat.

Seperti yang di lakukan pada waktu yang lalu  di beberapa desa yang yang tergabung di dapil V kecamatan Tenga dan Sinonsayang Jerry  Sonny Bokau yang di dampinggi Istri Viviane Goni Nayoan Menggatakan Sanggat bersyukur karna Saya boleh di terima di desa-desa yang Kami datangi ini, untuk boleh bersama sama dengan Masyarakat yang ada.

"Lanjut Jerry Saya berterimah kasih kepada masyarakat karna sudah menerima kami (Jerry dan Istri) dengan tangan terbuka,dan juga berterimah kasih karna saya boleh sampaikan Visi dan Misi saya,dan masyarakat boleh dapat menerimanya.

" Saya juga sampaikan kepada Masyarakat apabila Tuhan berkenan,saya untuk duduk sebagai wakil rakyat,semua yang di sampaikan Masyarakat kepada saya,Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk memperjuangkan hak-hak dari Masyarakat".

Jerry juga menambahkan bahwa saya maju sebagai Calon Anggota legeslatif untuk dapil V Tenga dan Sinonsayang karna dukungan Masyarakat untuk saya maju,tetapi yang paling utama adalah sport dari keluarga,itu yang membuat saya sanggat yakin bahwa Tuhan tidak akan membiarkan saya,semua yang saya lakukan adalah tuntunan Tuhan Ujar Mantan Hukum Tua Pakuure III
yang jug Ketua Apdesi Minsel ini.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini