Iklan

Pemkab Minsel Melaksanakan Musrembang RKPD 2020.

March 19, 2019, 18:17 WIB Last Updated 2019-03-19T10:17:05Z
Suasana Pelaksanaan Musrembang

MINSEL - Drs. Denny Kaowan. M.Si, mewakili Bupati, di dampingi Kaban Bapelitbang Minsel Tertius Ulaan, ST.MT,  membuka secara Resmi, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang RKPD) tahun 2020, di Kabupaten Minahasa-Selatan, 

Dalam Sambutan Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang di bacakan Sekertaris Daerah Danny Kaawoan Mengatakan kita perlu sadari bahwa banyak hal yang belum di laksanakan sesuai kebutuhan masyarakat hal ini memerlukan pemahaman dan komitmen dari setiap kepala Organisasi Prangkat Daerah (OPD) untuk memilah memilih,dan menetapkan program.

Karena sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri No 86 tahun 2017 tentang tatacara perencanaan Daerah serta Evaluasi Ranperda, sesuai dengan Permendagri tersebut maka mekanisme  dan tahapan yg telah di lalui, antara lain FGD, serta konsultasi publik forum Perangkat Daerah Pra Musrembang hingga hari ini kita melaksanakan  musrembang RKPD 2020. 

Adapun yang menghadiri antara lain Forkompinda Minsel, kepala balai wilayah sungai Sulawesi, unsur Akademisi, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Beserta OPD, Camat2 dan Lurah/Hukum tua.

(Stanley).

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Minsel Melaksanakan Musrembang RKPD 2020.

Terkini

Iklan