Tetty Paruntu Frangky Wongkar Kompak Memungut Sampah Saat Pawai Berlangsung

Bupati Tetty Paruntu saat Memengut samapah di halaman Kantor Bupati

MINSEL - Pawai pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (19/8/2019), dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 republik indonesia, yang di start dari kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) desa Teep kecamatan Amurang Barat dan Finsh di Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Kegiatan pawai yang dilakukan ini dilepas Bupati Dr Christiany Eugenia paruntu SE, didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Forkonpimda Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam kegiatan pawai yang dilaksanakan ini ada hal yang sangat menarik yang dilakukan oleh Bupati dan wakil bupati bersama Forkonpimda dan Masayarakat dilokasi Finish di kantor Bupati. 

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E. Paruntu dan Frangky D. Singkat SH mengajak seluruh Perangkat Daerah, Forkopimda dan Masyarakat untuk melakukan kegiatan memungut sampah yang bersekan di Jalan serta lingkungan Pemerintahan.

Ini menjadi perhatian khusus bagi seluruh masyarakat yang ada, seluruh elemen masyarakat turun dari arak-arakan Pawai untuk memungut sampah plastik yang bersekan di jalan.

Selaku Bupati Minahasa Selatan pun langsung menghimbau kepada seluruh masyarakat serta Perangkat Daerah agar kita selalu menjaga lingkungan kita tetap bersih.

“Kalau ada sampah yang berserakan marilah kita langsung memungut jangan dibiarkan di saat kita melewati jalan, apa terlebih sampah plastik, sehingga lingkungan kita bisa bersih dan sehat untuk kita” ucap Tetty sapaan akrabnya

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini