Iklan

Asuhan Youla Tielung Borong Piala Kategori PAUD Gebyar Pendidikan Minut 2023

Redaksi Satu
May 02, 2023, 22:16 WIB Last Updated 2023-05-02T14:18:05Z


MINUT - Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Pemkab Minahasa Utara (2 Mei 2023) diikuti juga oleh seluruh peserta pemenang lomba Gebyar Pendidikan dalam rangka Hardiknas dengan tema : Bergerak Bersama Menyemarakkan Merdeka Belajar.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara Drs. Aldrin Posumah, MSi dan seluruh Panitia sukses menyelenggarakan Gebyar Pendidikan ini dengan melaksanakan 65 cabang lomba yang diikuti oleh seluruh peserta didik mulai dari jenjang PAUD, SD dan SMP, Guru dan tenaga kependidikan dengan menggelar kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2N), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Olimpiade Sains Nasional (O2SN), Olahraga Tradisional (Benteng Tari Tanah, Ceklen) dan Pameran Pendidikan Profil Pelajar Pancasila.


Pada Kategori PAUD sesuai dengan hasil yang dibacakan oleh Sekretaris Panitia Natalia Cindy Supit,S.Pd, Sevenbafs School yang di gawangi oleh Kepala Sekolah Bunda Youla Diana Tielung, S.Pd Sukses mendulang prestasi yang membanggakan dengan hasil berikut :



1. Juara 1 Senam Kreasi Profile Pelajar Pancasila Tingkat Kabupaten oleh Tim I yang terdiri dari Adik Merza Egam, Cherlyze Rompas, Glory Ukoli, Rachel Lumingas , Squarlete Tumimomor, Mayren Lukas, Stefania Hano.

2. Juara 1 Lomba Mewarnai PAUD Tingkat Kabupaten oleh Adik Letisha Rumagit.

3. Juara 2 Lomba Fashion Show Tingkat Kabupaten Kategori Putra oleh Adik Andrew Rungkat.

4. Juara 3 Senam Kreasi Profile Pelajar Pancasila Tingkat Kabupaten oleh Tim 2 yang terdiri dari Adik Ashira Killing, Keynara Malingkas, Kattnis Wagiu, Quensha Sirang, Ayurhea Naomi.

5. Juara 3 Lomba Fashion Show Tingkat Kabupaten Kategori Putri oleh Adik Merza Egam.


Untuk Kategori Guru Inspiratif

- Juara Terbaik Guru PAUD untuk Media Pembelajaran Guru Inspiratif atas Nama Bunda Jenne Pricillia Iroth.


Bunda Youla mengucapkan selamat kepada semua anak-anak yang sudah terlibat dalam menyemarakkan kegiatan Gebyar Pendidikan ini, 



“Kalian semua adalah Juara, Anak-anak hebat, berani tampil, mengalahkan rasa takut, Peringkat adalah bonus,,berani tampil dan percaya diri adalah Juara. Berterima Kasih buat semua dukungan dan support orang tua, guru-guru, panitia bahkan semua yang terlibat dalam kegiatan ini.(Petrus)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asuhan Youla Tielung Borong Piala Kategori PAUD Gebyar Pendidikan Minut 2023

Terkini

Iklan