Bupati Tetty Paruntu Canangkan Tahun Kemenangan Diapel Perdana

Bupati Tetty Paruntu, Wakil Bupati Franky Wongkar, Sekda Denny Kaawoan, Kaban BKD Roy Tiwa. saat Mencanangkan Tahun Kemenangan.

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Senin (6/1/2020) memimpin Apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Waleta Kantor bupati Minsel.

Dalam kesempatan ini juga bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan wakil bupati Frangky Donny Bongkar (FDW), bersama pemerintah kabupaten Minsel mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun kemenangan. 

Dalam Apel perdana ini diikuti pula unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda), serta seluruh pejabat dan ASN serta THL dan dirangkaikan juga dengan launching "Aplikasi E-Kinerja" terintegrasi berbasis Web dan Android serta koperasi aparatur sipil negara.

Bupati Tetty Paruntu (Sapaan Akrab) tak lupa menyampaikan selamat natal 2019 dan selamat tahun baru 2020. Serta tak lupa bupati dengan penuh ketulusan hati menyampaikan permohonan maaf atas khilaf tutur kata dan perbuatan dan mengajak bersatu hati dan bekerjasama untuk membangun Minsel tercinta.

" Saya pribadi menyampaikan selamat Natal 2019 dan Selamat Tahun Baru 2020, saya juga menyampaikan dengan ketulusan hati memohon maaf atas Khilaf dan tutur kata serta perbuatan, dan saya mengajak marilah kita bersatu hati dan bekerjasama untuk membangun Minahasa Selatan yang kita cintai bersama," Ucap Bupati dua Periode Minsel ini.

(Stan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini