Bupati Tetty Paruntu Rapat Terbatas Bersama Tim Satgas Covid-19 Minsel

Bupati Tetty Paruntu saat rapat bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Minsel

MINSEL - Menyikapi kondisi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menggelar Rapat Terbatas bersama Ketua Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Minsel dr.Erwin Schouten.

Rapat Terbatas ini dilaksanakan ini bertemapat di Rumah Dinas Bupati, Jumat (27/03/2020).

Dalam kesempatan ini, Bupati Tetty Paruntu menerima laporan dari Tim satgas Covid-19 Kabupaten Minsel mengenai perkembangan terkini penyebaran wabah Virus Corona.

Ketua Tim Satgas Covid-19 dr Erwin Schouten menyampaikan bahwa walaupun OTG (orang yang mengunjungi daerah terdampak) di Minsel semakin bertambah, namun tetap didata oleh Tim Satgas Covid-19.

“Untuk ODP (Orang Dalam Pemantauan) selalu dipantau. Kalaupun ada keluhan, selalu ditindaklanjuti. Syukur status PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Minsel masih nol,” kata dr Schouten yang juga kadis Kesehatan Minsel ini.

Schouten yang juga menambahkan bilamana, Tim Satgas Covid-19 dan paramedis siap sedia melakukan penanganan medis bagi masyarakat yang datang memeriksa kesehatan.

“Sejumlah pengadaan untuk membantu penanganan Covid-19 di Minsel, sudah ada dan akan segera disalurkan,” tambah dr Schouten.

Sementara, Bupati CEP pada kesempatan ini menyampaikan agar masyarakat Minsel diharapkan tenang, tetap waspada, dan menjaga kesehatan.

Pemkab Minsel juga telah menyiapkan langkah-langkah penanganan menghadapi penyebaran wabah Virus Corona ini.

(Sten)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini