Iklan

RUPS BSG Kembali Ditunda

August 30, 2016, 00:07 WIB Last Updated 2016-08-29T16:07:04Z
 


MANADO – Secara resmi gubernur Olly Dondokambey menyatakan pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulut Go (BSG) kembali mengalami penundaan  dikarenakan belum selesainya pelaksanaan asesmen atau penilaian dan pengevaluaisian seseorang agar dapat menghasilkan kinerja yang unggul dengan prosesnya yang sistematis terhadap keterampilan yang dimiliki. Analisis dilakukan sesuai dengan persyaratan yang dijabarkan dari jabatan tersebut.

Menurut Olly Dondokambey pelaksanaan RUPS BSG yang seharusnya digelar pada hari Rabu (31/8/2016) ini ditunda sampai pada bulan depan nanti.

"Calon seleksi komisaris dan direksi sudah menjalani seleksi administrasi, dari seleksi administrasi itu yang lolos berkas calon komisaris berjumlah sekitar 20 orang sedangkan yang lolos administrasi calon direksi berjumlah 32 orang," ungkap Gubernur Dondokambey Senin (29/8/2016).

Gubernur Dondokambey mengatakan diwajibkan lolos asesmen tersebut dan lolos adminitrasi adalah bagian dari tahapan asesmen. Dari hasil asesmen akan dikirim ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk tahapan seleksi selanjutnya, sementara nama - nama calon tes seleksi ke OJK ditentukan oleh Gubernur.

"Yang lolos asesmen bakal memenuhi tahapan serta memenuhi persyaratan dan sesuai keinginan dari Gubernur baru dikirim ke OJK," tegasnya.

Ditambahkan Gubernur Dondokambey, pelaksaan RUPS bakal digelar pada bulan depan tinggal menunggu persetujuan OJK.

"Bulan depan yang pasti so ada direksi dan komisaris baru," tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RUPS BSG Kembali Ditunda

Terkini

Iklan